Jumat, 20 Mei 2016

Sofa Tamu Minimalis Idaman


 Nama Barang : Sofa Tamu Minimalis Kode Barang : P.K.J 004 Material : Kayu Mahoni Finishing : white Opsi Finishing : Natural / Gold / White / Silver Dll Harga : Call Us Call / Whatsapp : 082324323740 Pin BB : 5A25EE96 Email : miftakhulfaizin69@gmail.com -ig : @Pesona_Karya_Jepara   Menerima pesanan segala macam produk furniture interior dan exterior, kami juga siap mensupply & produksi produk produk custom karena perusahaan kami memproduksi sendiri, dengan harga yang relatif terjangkau dan dengan menggunakan bahan yang berkualitas, karena kepuasan anda yang kami utamakan. Melayani pengiriman ke kota kota besar maupun ke pelosok desa di seluruh Indonesia lewat jalur darat maupun laut meliputi : 1.       Pulau Jawa : Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, malang, semarang dan sekitarnya. 2.       Pulau Sumatra : Palembang, Padang, Medan, Pekanbaru, Aceh dan sekitarnya. 3.       Pulau Kalimantan : Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, palangkaraya dan sekitarnya. 4.       Pulau Sulawesi : Makasar, Palu, Manado, Gorontalo dan sekitarnya. 5.       Pulau Bali dll. Order sekarang juga, kami siap melayani anda 24 jam nonstop.

Nama Barang : Sofa Tamu Minimalis
Kode Barang : P.K.J 004
Material : Kayu Mahoni
Finishing : white
Opsi Finishing : Natural / Gold / White / Silver Dll
Harga : Call Us
Call / Whatsapp : 082324323740
Pin BB : 5A25EE96
Email : miftakhulfaizin69@gmail.com
-ig : @Pesona_Karya_Jepara 

Menerima pesanan segala macam produk furniture interior dan exterior, kami juga siap mensupply & produksi produk produk custom karena perusahaan kami memproduksi sendiri, dengan harga yang relatif terjangkau dan dengan menggunakan bahan yang berkualitas, karena kepuasan anda yang kami utamakan.
Melayani pengiriman ke kota kota besar maupun ke pelosok desa di seluruh Indonesia lewat jalur darat maupun laut meliputi :
1.       Pulau Jawa :
Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, malang, semarang dan sekitarnya.
2.       Pulau Sumatra :
Palembang, Padang, Medan, Pekanbaru, Aceh dan sekitarnya.
3.       Pulau Kalimantan :
Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, palangkaraya dan sekitarnya.
4.       Pulau Sulawesi :
Makasar, Palu, Manado, Gorontalo dan sekitarnya.
5.       Pulau Bali dll.
Order sekarang juga, kami siap melayani anda 24 jam nonstop.
Quantity : Add to Cart